Ternyata Begini, Ritual Pesugihan Uang Balik Sendiri Yang Katanya Tanpa Tumbal

Jejak Misteri – Ritual Pesugihan Uang Balik Sendiri ada bermacam jalan untuk menuju Roma Pribahasanya, pengen kaya instal dengan bersekutu sama setan. Salah satunya adalah Pesugihan Uang yang bisa kembali sendiri ketika dibelanjakan, dapat dobel kan udah dapat kembalian uangnya pulang lagi hehehe…. lebih menarik konon Pesugihan yang seperti itu katanya tak minta tumbal. Sedikit nyeleneh apa iya setan yang membantunya tak minta syarat atau tak minta ganti seperti tumbal atau yang lainnya?.

Usut punya usut Teryata begini Ritual yang dilakukan jika ingin mempunyai Pesugihan uang balik sendiri. Ada yang mengatakan jika cara mencari kekayaan dengan pesugihan seperti ini adalah pesugihan putih namun menurut admin tetap saja itu dosa jika dilakukan, alasannya bisa dipikir sendiri paling gampang uang kembalian serta barang yang dibeli itu sama saja hasil menipu dan itu haram.

Meski begitu untuk menghilangkan rasa penasaran sebenarnya bagaimana sih cara mendapatkan atau cara apa saja yang dilakukan untuk bisa mempunya uang yang bisa balik sendiri tiap kali dibelanjakan, begini selengkapnya.

Pesugihan Uang Balik Sendiri Yang Katanya Tanpa Tumbal

Begini Ritual Pesugihan Uang Balik

Untuk memiliki selembar uang balik, Anda tak perlu pergi ke dukun, paranormal, atau sebangsanya. Anda bisa melakukan ritual sendiri di rumah melalui tahapan yang saya jelaskan berikut ini:

  1. Sediakan selembar uang kertas dengan nominal Rp. 10.000, Rp. 20.000, Rp. 50.000, atau Rp. 100.000 yang ingin Anda buat menjadi uang balik. Saya sarankan pilihlah uang dengan nominal tertinggi.
  2. Pada malam hari Rabu Pon, Kamis Wage, dan Jum’at Kliwon lakukan sholat hajat 2 rakaat, sholat Taubat 2 rakaat, shalat Tahajud 2 rakaat secara berturut-turut.
  3. Tiap kali selesai sholat malam itu, baca “Yaa Badingu” sebanyak 10.000 kali, tidak kurang dan tidak lebih, sembaru memandangi uang yang akan Anda jadikan uang balik.
  4. Tiupkan nafas Anda seusai membaca “Ya Badingu” kemudian bungkus uang tersebut dengan kain kafan putih yang sudah dibaluri dengan minyak Jafaron.
  5. Asapi bungkusan tersebut bersama dompet yang biasa Anda gunakan dengan dupa arab dan simpan di tempat yang sekiranya aman.
  6. Di pagi hari Sabtu Legi, ritual pesugihan uang balik yang Anda lakukan sudah selesai. Uang balik Anda biasanya sudah jad dan Anda bisa langsung menggunakannya untuk belanja.

Selain cara di atas tak kurang jalan setan untuk membuat manusia tersesat, sebagai contoh lain adalah Pesugihan Gunung Kawi di jatim yang sudah sangat terkenal di Nusantara ini

Baca Juga: Pesugihan Sejati Berasal Dari Sang Pencipta Bukan Tempat Seperti Gunung Kawi